TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmail

Luar biasa penemuan ular raksasa di Mesir

Written By Unknown on Senin, 10 Februari 2014 | 09.01

Berita penangkapan ular raksasa di Mesir keudian di angkut dengan truk besar, beredar di internet, dengan cerita bahwa ular tersebut telah menewaskan 320 wisatawan dan 125 penyelam di Mesir.

 Cerita yang beredar berbunyi;

 Ular raksasa yang luar biasa di temukan di laut merah yang telah menewaskan 320 wisatawan dan 125 penyelam di Mesir, ular te;lah di bunuh oleh timyang terdiri dari penyelam profesional dan ilmuan di Mesir. Nama-nama ilmuan yang berpartisipasi dalam proses penangkapan ular terbesar itu ; Mohammed Sharif, Mr Sea, Mahmoud, dan Mazen Al-Rasahidi. dan nama-nama penyelamyang berpartisipasi dalam penangkapan ular terbesar itu ;Ahmed (pemimpin), Abdullah Karim, Wael Mohammed, Mohammed Haridi, Al-vajuma, Mahmoud Shafik, dan Sharif. dan setelah penangkapan, tubuh ular raksasa itu di transfer ke dalam kamar mayat hewan internasional di Sharm El Sheikh, di Mesir.

Benarkah Cerita penemuan ular besar tesebut ?

penemuan tersebut tentu akan terjadi berita utama di seluruh dunia, belum ada kantor berita besar di dunia telah melaporkan penangkapan ular raksasa ini seperti yang di laporkan dalam berita.
Satu-satunya situs yang melaporkan cerita ini hanya mengulangi laporan tunggal, tanpa pembuktian.
Mereka yang percaya akan membantah dan mengatakan bahwa di cari di Google, maka akan muncul beberapa situs yang ceritakan ini . Masalahnya adalah bahwa semua situs tersebut hanya mengulangi cerita tentang ular tersebut dari satu situs, dan tak satu pun dari mereka merupakan situs yang kredibel, dengan layanan berita tertemuka. Jika beberapa mengulanggi cerita ini, maka itu bukanlah bukti yang cukup untuk keandalan laporan. Tidak satu pun kantor-kantor berita di Mesir telah melaporkan hal ini yang seharusnya menjadi berita besar.
 
Foto
Jika kita melihat foto-foto yang beredar, maka akan terlihat dari ular asli, namun berada pada sebuah truk mainan dan difoto dari jarak dekat sehingga memberikan kesan seekor ular besar. Gambar biasanya beredar dalam format yang sangat rendah, yang membuatnya sulit untuk mengetahui apakah foto itu nyata atau tidak. AMJG menemukan versi dengan resolusi yang lebih tinggi, dan di sini sangat jelas bahwa truk dan orang-orangnya tidak lebih dari sebuah mainan dan disamping ular yang tampaknya ular biasa saja.
Pertama, mari kita lihat gambar resolusi rendah yang beredar di internet. Sulit untuk mengatakan dari foto ini apakah truk dan orang adalah nyata atau tidak.



sekarang mari kita lihat gambar resolusi tinggi, di mana truk dan orang-orang jelas hanya mainan;

ARTIKEL TERKAIT

Komentar FB

0 komentar:

Posting Komentar